Indahnya Cafe Batavia Jakarta

Mengenang masa lalu yaitu hal senantiasa ada dibenak tiap. Mengenang masa lalu cakap membawa kita terasa kembali ke masa hal yang demikian. Walau tak seluruh masa lalu cantik tapi mengenang masa lalu kapabel membikin cerita tersendiri di masa kini. Tentu saja mengenang masa lalu umumnya membutuhkan sebuah pemicu atau pancingan supaya kenangan itu timbul.
Kafe Batavia di Kota Tua



Di sinilah Resto Batavia itu timbul dengan menawarkan konsep tempo dulunya. Restoran Batavia menawarkan estetika interior dengan mengangkat tema masa lalu. Konsep yang ditawarkan Restoran Batavia ini sangatlah menarik sebab mengangkat tema masa lalu Jakarta yang akan membikin pengunjung mengenang masa lalunya di Kafe Batavia ini. Interior yang menyokong tentu saja akan kian membikin pengunjung betah untuk berlama- lama di kafe hal yang demikian untuk mengenang masa lalunya.

Kecuali konsep interior yang mensupport untuk mengenang masa lalu. Letak Resto Batavia ini juga sangatlah mensupport untuk menyesuaikan suasana hati dalam mengenang masa lalu. Letak Resto Batavia ini berada di jalan Pintu Besar Utara No. 14 Jakarta Barat berada di wilayah kota tua. Di wilayah kota tua ini menawarkan banyak sekali daerah pariwisata untuk mengenang masa lalu. Wilayah kota tua ini mempunyai banyak museum yang kapabel membikin kita kembali mengenang masa lalu, dengan kursi cafe dan meja cafe clasik.Tentu saja hal ini benar-benar cocok dengan Resto Batavia yang mengangkat tema masa lalu dengan letak yang layak tentu saja membikin pengunjung lebih dapat mengenang masa lalunya sebab didorong dengan suasana tempat hal yang demikian yang mempunyai banyak bangunan tua.


Kafe Batavia di Kota Tua ini berdiri pada tahun 1993 walau berdiri pada tahun 1993 namun bangunan yang diterapkan oleh kafe ini telah dibangun sejak 1850 di mana pembangunan ini dikerjakan pada masa penjajahan jaman Belanda. Membangun pada masa itu tentu tak gampang ternyata di dalam sejarah bangunan resto ini dibangun kurang lebih selama 45 tahun yang pada permulaan penerapannya diterapkan sebagai kantor administratif pada masa penjajahan belanda hal yang demikian. Lamanya berdiri serta poin sejarah bangunan yang dipakai inilah yang memberikan poin lebih pada resto hal yang demikian.

Kecuali desain interiornya yang mengangkat pada masa lalu, Resto Batavia ini juga mempunyai sebuah keunikan. Keunikan hal yang demikian yakni banyaknya figura yang terpajang di restoran hal yang demikian. Bingkai hal yang demikian berisi foto artis pria/ artis film wanita tempo dahulu ataupun sebagian poster. Cafe ini lah yang kian menambah keunikan dari Restoran Batavia yang berada di wilayah kota tua ini.

Kecuali desain interior serta suasana masa lalu yang ditawarkan, Restoran Batavia ini menawarkan pelbagai menu menarik dan lezat untuk tiap pengunjung yang datang. Makanan yang berada di restoran hal yang demikian juga benar-benar bermacam mulai dari hidangan dari derah belanda hingga dengan hidangan tradisional Indonesia. Harga yang ditawarkan oleh Kafe Batavia ini juga pantas dengan rasa yang ditawarkan. Harga mulai dari kisaran Rp 25.000 hingga dengan Rp 200.000 untuk tiap hidangan.

Harga yang relatif murah serta desain interior yang menarik dapat membikin kian betah berlama- lama di Resto Batavia hal yang demikian. Kafe hidangan lezat serta nuansa klasik khas tempo dahulu tentu dapat membikin kita untuk lebih mengenang masa lalu yang pernah di lalui. Berlama- lama di Restoran Batavia ini tentu akan sungguh-sungguh menyenangkan kalau bersama keluarga atau sahabat- sahabat di masa lalu untuk bersama- sama mengenang masa lalu yang dilewati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Ruang Tamu Modern Cantik - Tips Keren Unik

Trending Dekorasi Ruangan Tamu HIts Di Era Sekarang