Desain Ruang Tamu Modern Cantik - Tips Keren Unik

Mendesain sebuah dinding ruang tetamu sejatinnya yakni hal yang gampang bagi setiap orang. Metode yang bisa dikerjakan ialah dengan mengecat dinding mengaplikasikan beraneka variasi warna cat atau dengan memasang wallart. Melainkan sistem-cara hal yang demikian merupakan hal yang umum dikerjakan seseorang untuk mendesain dinding ruang tetamu kesayanggannya. Meskipun ada cara lain yang berbeda dalam mendesain ruang tamu, tentu ini akan membikin ruang tamu menonjol lebih menawan.

Caranya merupakan dengan mengubah finishing permukaan dinding yang semula halus diganti dengan tekstur yang berbeda. Semisal Anda dapat mengekspos dinding bata, membentuk pola bergaris atau dengan membentuk pola 3D pada salah satu permukaan dinding.
Nah berikut beberapa cara desain ruang tamu yang bisa anda ikuti :

Desain Dinding Elegan
Permukaan dinding yang halus mungkin sudah biasa Anda temui di rumah kebanyakan.Nah apabila Anda menggunakan desain dinding tersebut di ruang tetamu kesayangan tentu Anda akan mendapatkan sensasi tampilan yang berbeda. Sedangkan dinding cuma didesain dengan wujud kotak-kotak tiga dimensi tetapi tampilan yang dibuat benar-benar cantik. Tak hanya itu saja, pengaplikasian warna cat yang dominan cokat juga bisa memberikan kesan elegan dan modern pada ruang tamu.


Desain dinding unik
Sungguh unik sekali konsep desain dinding ruang tamu ini. Penggunaan balok kayu yang dibentuk sedemikian rupa dengan penuh ketelitian membuat ruang tamu hal yang demikian memiliki poin seni yang tinggi. Dengan model kursi tamu sudut yang memiliki model mewah mengaplikasikan material kayu untuk mendesain ruang tamu juga adalah cara yang tepat, kesan natural pun akan merekat pada ruang tetamu tersebut.


Desain dinding simple modern
Simpel dan moden yaitu kesan pertama kalau melihat desain dinding seperti ini. Warna monocrome yang diterapkan semakin membikin desain dinding hal yang demikian semakin kelihatan elegan dan juga model nge-hits. Metode membuatnya bahkan cukup gampang hanya dengan membentuk pola persegi atau persegi panjang dikala finishing dinding.


Desain dinding gradasi warna
Mempermainkan gradasi warna dengan batu alam pada dinding ruang tetamu juga cukup membuat siapa saja yang melihatnya terkesan. Seperti figur gambar diatas mempermainkan gradasi warna hitam dan putih dengan memasang batu alam berukuran kecil, tentu dengan tampilan hal yang demikian akan membuat ruang tetamu Anda lebih berkelas.


Dengan anda menerapkan model ruang tamu  tersebut di atas mudah-mudahan anda bisa mengubah model ruang tamu sesuai dengan yang anda inginkan dan buat ruang tamu menjadi ideal dan mengesankan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indahnya Cafe Batavia Jakarta

Trending Dekorasi Ruangan Tamu HIts Di Era Sekarang